Minggu, 01 Desember 2013

diputusin PACAR

curhat

Gwe prnah di putusin pacar Via SMS Rasanya sakit, marah, mual, Parah, Perih. Kembung. Mencret2. Gua balesin. Gua ketik kata2 keji ke dia. Dua lembar. Gua kirim. Gagal. Kirim lagi. Gagl lagi. Gua ngotot. Kirim lagi. Eh gagal lagi. Cek *166#. Pulsa Rp. 19 h. Gue ke konter Isi pulsa. Ketik sms Kata2 keji lagi. Kali ini 3 lembar. Biar puas. Gue pencet tombol kirim. Tiba2 hp mati. Batre lowbet. Gue pul...ang. Nyari charger. Chargernya ilang. Terpaksa balik ke konter beli charger. Pulang lagi. Sampai di rumah merapat ke colokan listrik. Siap2 ngeces. Tiba2 listriknya mati. Banting hp ke dinding. Hp mental, dinding ambrol gwe di usir.

Di jalanan sepi. Gue sendiri. Sunyi. Sengsara. Hidup gue hancur. Udah gak penting. Pengen mati. Bunuh diri. Terjun dari jembatan. Jembatannya terlalu tinggi. Gue gak berani. Coba silet nadi. Silet gak punya. Beli baygon. Baygonnya kadaluarsa. Takut keracunan. Kebetulan di jalan ketemu polisi. Gue dketin. Pngen pnjem pistolnya. Buat tembak diri. Gue tanya. Bawa pistol gak?, dia diem cuek terus gwe langsung dah raba2 tubuhnya. Nyari pistol. Tapi gak ada. Ya udah. Gua tinggalin aja polisi tidur itu. Lalu gue berdiri diam di tengah jalan. Sambil berharap Apriani lewat dengan xenia mautnya. Nabrak gue. Brak. Lalu selesei semua masalah. Tapi sia2. Yang lewat justru bus AKAP. Ngebut. Yaudah gak apa2. Rotan gak ada akarpun jadi. Gak ada xenia. Bus juga boleh. Gue pasrah. Berharap ditabrak brutal. Bus makin dekat. 5 meter lagi. Tapi begok. Bus malah belok kanan. Milih nabrak pohon ketimbang gue. Sialan. Gak fair, gwe dongkol.

Gue pergi Ke kantor gubernur. Nyari tiang bendera. Ambil talinya. Gue mau bunuh diri. Dengan cara lain. Klasik tapi spektakuler. Gantung diri. Pake tali tambang. Di pohon jambu air. Depan rumah pacar. Pacar yang mutusin gue. Biar hantu gue gentayangan. Di sana. Gue segera kesana. Bawa tali tambang. Gue pandangi si pohon jambu air. Hati ini haru. Inilah akhir hidup gue. Di pohon ini. Seorang lelaki ganteng. Tewas karena kasus asmara. Gue udah siap2 manjat. Mau pasang tali. Tapi mendadak pohonnya tumbang. Huft. Kenapa selalu gagal? Kenapa,. ??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar